Sabtu, 14 Desember 2013

Emailing: Why Implement Spf Records On My Domain_003

Mengapa Mempraktekkan Spf Dokumen Setelah sekitar saya?

Menghindari cedera jangka panjang dalam arah nama merek Anda.

Via menerapkan warisan SPF (konstruksi rencana pengirim) spammer dan phisher yang jauh lebih kecil dalam semua kemungkinan ke arah memilih daerah Anda sebagai daerah 'alamat' mereka.

Hal ini terutama karena spammer akan menemukan domain yang tidak melaksanakan setiap berbagai otentikasi e-mail karena ada peluang besar mereka akan memperoleh dalam perjalanan filter spam di daerah mendapatkan. Dengan tidak SPF / e-mail otentikasi Meskipun server kapal jauh akan mendapatkan surat elektronik itu akan terdiri dari tidak ada rute ke arah menunjukkan atau memeriksa apakah surat elektronik adalah mungkin dalam arah bersifat langsung atau tidak dan akan akibatnya terdiri menuju count pada artikel diandalkan penyaringan terhadap menentukan tidak peduli apakah e-mail yang paling mungkin terhadap spam yang be atau tidak. Artikel atau posting blog penyaringan tergantung pada model yang mencakup kata-kata dan frase atau teks dalam tubuh secara keseluruhan atau masalah konsep dan memperoleh memberikan server yang akan engkol keluar seleksi setelah terlepas dari apakah e-mail Anda dapat dipercaya murni pada produk konsep Anda . Dengan SPF filter spam di server yang memberikan jauh akan berada dalam posisi untuk memberikan pilihan yang jauh lebih sadar seperti dalam arah terlepas dari apakah informasi itu benar atau tidak.

Jika Anda sendiri tidak melakukan SPF Sayangnya itu tetap prospektif bahwa spammer akan menguji di arah mempertahankan jasa daerah Anda sebagai daerah alamat mereka dan mempertimbangkan arah membuat pesan menerapkannya. Meskipun ini transpires server mengirim jauh akan melacak dibandingkan SPF sejarah masa lalu Anda dan memiliki pemahaman bahwa sumber daya yang berguna dari e-mail itu terdiri dari persis diperoleh tidak diterima di arah mengirimkan e-mail untuk daerah Anda dan hampir pasti di arah blok atau karantina konsep Anda. Hal ini menunjukkan bahwa jika konsumen atau pembeli yang akan datang adalah penekanan dari spam besar sebagian besar pesan email akan diblokir yang akan mencegah berdampak pada arah dari setiap yayasan pasien web savy non Anda. Hanya penambahan arah mendorong yayasan individu dipengaruhi pribadi Anda dan menjaga produsen pribadi Anda sendiri yang juga memungkinkan untuk lingkungan yang lebih luas di situs arah yang lebih rendah ke bawah pada kisaran spam pada seluruh dunia-web dengan cara yang tersisa dalam posisi dalam arah pickup setelah lebih banyak dari itu dan blok itu.

SPF selanjutnya dapat membantu diri Anda menghindari volume pelanggan yang blacklist wilayah Anda. Memungkinkan mempertimbangkan situasi Meskipun sendiri telah dilengkapi teknologi tidak dijalankan SPF, spammer terdiri dari efektif menawarkan e-mail ke sejumlah besar domain lebih dari istilah jelas datang ke arah daerah Anda / produsen. Hanya dalam kasus ini di titik ada yang akan menuju sejumlah besar ini seluruh dunia luas menandai Semua orang e-mail sebagai spam. Banyak filter spam mencari jasa rahasia bayesian untuk filter spam menuju "kendaraan bermotor mencari tahu". Hal ini menunjukkan bahwa setelah konsumen berisi menandai surat elektronik yang datang bertentangan dengan daerah Anda sebagai spam, filter spam akan menganalisis setiap bagian dari surat elektronik, pada mencari teks, praktek html, gambar dan bertentangan dengan daerah dan e -mail termasuk. Jika spammer adalah mengirimkan banyak e-mail alternatif menerapkan daerah Anda 1 dari beberapa variabel yang akan terus menjadi terus-menerus akan menjadi reputasi daerah Anda dan filter spam akan pickup atas ini. Jika sendiri kemudian kapal memberikan server yang terdiri dari mobil pelajari selama daerah Anda dan volume besar spam datang ke arah itu, e-mail dapat dipercaya, prospek akan diblokir. Peluang tempat taking ini akan banyak berkurang jika diri Anda mengalami diterapkan SPF.

Spam filter use't hanya negatif Peringkat e-mail yang tidak berhasil SPF melacak. Jika e-mail dibandingkan daerah yang melewati monitor SPF, itu sangat dicapai bahwa administrator yang filter spam menggabungkan tambahan rencana ke arah positif Peringkat bahwa e mail. Ini menandakan bahwa e-mail yang jujur ??bertentangan dengan daerah Anda Jauh lebih mungkin menuju diberikan dalam arah kotak masuk spesifik sendiri yang mengirim e mail dalam arah.

Di dalam Kesimpulan maka penyebab untuk menerapkan SPF adalah: -

 * Daerah Diri adalah judul sedikit di arah diterapkan melalui spammer.
 * Jika daerah Anda digunakan melalui spammer, e-mail jauh lebih akan menuju Acquire diblokir.
 * Bimbingan Diri membasmi jumlah total spam yang pada situs web.
 * Daerah Anda sedikit kemungkinan besar menuju blacklist sebagai akibat dari filter spam Bayesian.
 * E-mail Langsung ini lebih jauh masuk ke arah mencapai semua melalui filter spam.

Itu menjadi dilaporkan Sedih untuk mengatakan, keberatan yang paling penting menuju SPF adalah bahwa banyak orang Amerika merasa bahwa 'istirahat' e mail forwarding. Ini adalah di mana e-mail yang diperoleh melalui hanya satu server dan kemudian memberikan ke depan dalam arah yang berbeda untuk akun yang berbeda atau daerah. Bila ini adalah asli jika server e-mail menemukan diteruskan memberikan SPF tidak masuk memeriksa ada banyak workarounds diri Anda dapat memposisikan hanya Room.

Seseorang maksimal workarounds biasanya digunakan adalah menuju daftar putih mengirimkan server yang ke depan memberikan arah pribadi Anda. Hal ini menandakan bahwa hal itu dapat tidak berhasil menonton SPF namun diri sendiri dapat terus memilih ke arah izin e-mail untuk durasi. The lebar lebih besar bagian dari server mengirim membiarkan membolehkan dan ini sering cukup sangat sederhana untuk diterapkan. Jika diri Anda tetap tidak bisa bimbingan membolehkan ada pilihan yang berbeda. Pemilihan lainnya adalah bahwa sebagai pengganti forwarding menuju daerah yang unik bahwa e-mail disampaikan terhadap, diri Anda bisa sebagai alternatif "ulang" e-mail, misalnya memilih isi e-mail awal, posisi itu menjadi mail bersih elektronik dan mengirimkannya bertentangan dengan daerah yang tidak akan jatuh ujian SPF pendek.

Saya percaya bahwa Anda sendiri akan setuju bahwa keuntungan signifikan outway kekurangan, terutama karena hanya bagian kecil dari domain dan pembeli di depan sehingga tidak memberikan pertanyaan sendiri sebelumnya perlu menuju mengenali bagaimana diri Anda dapat mentransfer sekitar menggunakan warisan SPF Anda pada daerah Anda (s). Informasi E-mail akan melaporkan memimpin besok pada bagaimana menuju membuat latar SPF Anda dan dalam beberapa kali kita akan terdiri dari langsung pada bagaimana diri sendiri bisa melaksanakan sejarah masa lalu SPF atas mungkin BIND dan DNS server Microsoft, mengapa tidak berlangganan melalui <a href="http://goo.gl/bjKvKm">Cara Membuat twitter</a> atau kami RSS feed terhadap diberitahu Meskipun jenis buku teks dapat diakses.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Why Implement Spf Records On My Domain_003

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar