Sabtu, 14 Desember 2013

Emailing: What Makes Contemporary Art Interesting_003

Apa menyebabkan Artwork modis menarik?

Kenikmatan intim maksimum dalam, pekerjaan yang produktif, persahabatan bergairah, hidangan lezat dan pendapatan-semua orang, sedih untuk mengatakan baik, kadang-kadang dapat melihat tidak memadai untuk karya seni-pendukung yang tidak membuat karya seni aspek dari kehidupan mereka. Karya seni dapat memberikan tambahan besar relevansi dan kepuasan dalam arah hidup kita, untuk durasi kerja keras dan rekomendasi dari seniman, dalam yang kita dapat persentase. Dalam ini datang untuk merasa kita tergantung pada seniman; kami membutuhkan seseorang dalam arah layar kita gambar gerak, menulis lagu untuk kita, mempercantik rumah tangga kami dengan lukisan indah, mengejutkan kita dengan pameran amoral dan rutinitas. Kita perlu memiliki orang-orang hari ini di arah bimbingan menghasilkan karya seni bagian organik dan alami kehidupan kita. ' Artwork seharusnya tidak apa-apa pada pergeseran Anda sendiri diam-diam ke Galeri karya seni dan mencelupkan ubun-ubunnya Anda dan mengatakan ' saya terdiri di arah menjadi lebih santai, saya dalam hanya dalam artikel ini melibatkan karya gambarnya.' Itu ada di sini, karya seni seluruh tempat. Itu memiliki cara sendiri mencari jasa mata Anda. It's menghibur terlihat komponen."-Ken Carried keluar, diidentifikasi sempurna seniman Australia dan desain model"Struktur yang dicapai".

Karya seni termasuk ada khusus di oposisi untuk memulai. Karya seni diciptakan sebelumnya dari peradaban seperti yang kita sering menjelaskan hal itu. Dan kesadaran dalam karya seni yang hampir tidak pernah gagal. Seniman biasanya bertahan pergolakan generasi, Galeri memburu menyegarkan keterampilan, rumah lelang menerima keuangan, pemuda berdiri dalam antrian hanya untuk pameran segar dan penikmat seni Lanjutkan ke arah membayar pendapatan mereka. Dan ada tidak ada tanda-tanda dan gejala yang akan pengobatan ini setiap saat selesai. Motif berat untuk ini adalah karya seni itu adalah bagian integral dari diri kita sendiri. Semua tentang bumi, anak-anak hanya mengambil pensil dalam telapak tangan dan mulai keluar di arah menarik, dan tidak satu memberitahu mereka apa dan bagaimana menuju menarik. Mereka hanya mulai melakukan hal itu.

Dan berpotensi tidak seseorang dapat kategoris bagian lain perhatian terus-menerus kita jauh lebih baik daripada kata-kata dan frasa pelukis realis Amerika yang luar biasa dan printmaker Edward Hopper - "Jika saya mungkin dapat mengatakan hal itu dalam kata-kata dan frasa tidak akan ada alasan terhadap cat." Karya seni adalah strategi percakapan, ke arah yang kita mengubah setiap saat kita tidak bisa mengungkap teks namun kami memahami apa pun dan mewujudkannya menuju converse, atau proporsi dalam beberapa saja. Karya seni akan datang ke arah membantu kami saat ini kami hanya terganggu, menekankan atau senang, setelah kami selesai perasaan, setiap kali kita muncul bahwa kita dapat varians seluruh dunia.

Karya seni adalah bagian dari sejarah kita masa lalu dan komponen bagaimana kita mengenali warisan kita. Itu mengungkapkan komplikasi, cita-cita, nilai-nilai dan pikiran masyarakat tertentu pada periode waktu khas periode. Karya seni mempertahankan data kehidupan pribadi dan studi yang akan melambangkan zaman kita di dalam yang akan datang – variasi kami pribadi gambar primitif laki-laki prasejarah yang dikembangkan dalam gua menuju mark raksasa perburuan dan lainnya yang spesifik dari gaya hidup di musim.

Dan kelas kami menikmati karya seni karena kenyataan membuka seluruh dunia yang menyegarkan bagi kita: dimengerti dan panas. Pada waktu karya seni akan membantu kita ke arah melarikan diri terhadap hari kerja dalam arah program hari kerja dan komplikasi, dan memungkinkan kita justru ke duduk dan bersantai; dari waktu ke waktu itu memaksa kita ke arah percaya dan ke arah perbedaan hampir apa pun; dari waktu ke waktu untuk alasan tidak unik bahwa kita pengetahuan itu dapat membuat kita tersenyum dan tari. Dan program, di beberapa titik, karya seni adalah sebuah kursus yang kita inginkan; ilustrasi yang fantastis adalah Henri Rousseau yang terkenal dengan adegan-adegan jungle menarik, bahkan ketika ia tidak melihat hutan. Apa semua ini menunjukkan, adalah bahwa karya seni adalah komponen apa yang menunjukkan arah menjadi manusia.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
What Makes Contemporary Art Interesting_003

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar