Sabtu, 14 Desember 2013

Emailing: Is the Secret Twitter IPO the Next Facebook Lawsuit_003

Apakah rahasia Top kericau IPO gugatan Fb berikutnya?

Dalam hanya situasi Anda sendiri belum membaca bisikan <a href="http://goo.gl/bjKvKm">Cara Membuat twitter</a> umumnya diperlukan terhadap sejarah untuk memulai dengan umum umum menyediakan (IPO) akhir 2013 atau awal 2014. Namun mereka akan mempertahankan itu solusi? Enggan, bagaimana bisa mereka melestarikan rahasia jika planet lengkap sekarang menghargai?

Jumpstart kami tempat kerja Startups fungsi (aktivitas) diperoleh diserahkan ke peraturan US melewati yr dan izin solusi dengan jauh kurang dari $1 miliar dalam tahunan penjualan kotor terhadap mempertahankan pengajuan IPO mereka semua dan hush hush dan Pribadi.

Namun, itu benar-benar membantu membuat tidak ada perubahan tidak peduli apakah <a href="http://goo.gl/bjKvKm">Cara Membuat twitter</a> pergi publik dengan informasi atau upaya dalam arah catatan dalam solusi; Semua orang sekarang akrab dengan bahwa mereka yang cenderung ke arah melakukannya. Akibatnya yang memungkinkan untuk kucing keluar dari karung?

Mengizinkan slip perusahaan sangat baik diidentifikasi sosial masyarakat mungkin arah tumbuh menjadi IPO yr, pasti menyediakan terhadap kepala proses sangat baik diakui gangguan yang dikembangkan dalam arah drum atas layanan untuk alasan hipotesis. Olahraga apa yang orang-orang di <a href="http://goo.gl/bjKvKm">Cara Membuat twitter</a> aktif bermain?

Kemudian kembali lagi, oleh diri sendiri tidak dapat mempertahankan sebuah misteri, terutama jika Digg.com atau FinancialTimes.com termasuk kisah kalender tahun keluar. Namun jika alasan dari kegugupan adalah menuju melestarikan waktu asli mereka IPO rahasia di dalam pembelian ke arah "kemudahan hipotesis" berpendidikan melalui IPO Fb gagal untuk jangka waktu pembukaan kerja hari kemudian yang baik dapat memberikan datang ke merasa.

Apakah bau "Misteri <a href="http://goo.gl/bjKvKm">Cara Membuat twitter</a> IPO" buruk?

Melalui mudah mengatakan perangkat lunak mereka ke arah tumbuh menjadi IPO 12 bulan keluar, <a href="http://goo.gl/bjKvKm">Cara Membuat twitter</a> tampaknya arah perjalanan langsung dalam pertemuan "penurunan hipotesis." Yang menimbulkan kejutan... Mengapa melakukannya sama sekali? Dan pilihan..?

Ini adalah gangguan yang menentang situasi akurat; "menurunkan hipotesis" bukanlah dan terdiri dari di sama sekali tidak menjadi masalah.

Kondisi asli adalah bahwa bercicit Apakah tidak mengambil bahan-bahan yang nyata. Dan akibatnya itu menghasilkan minimal varians terlepas dari apakah atau tidak IPO adalah formula ajaib, mengingat fakta bahwa itu sangat mudah tidak masalah. Kunci berarti"cukup banyak bahan bakar hipotesis, dan itu tidak mengisi"harus memiliki kepastian"dalam industri Kamar, yang menyediakan hanya karena ada tidak berbicara tentang produk-produk nyata.

Bagian belakang garis--hipotesis, sampah dan ketidakpastian apart... item apa adalah pemasaran <a href="http://goo.gl/bjKvKm">Cara Membuat twitter</a>?

Bagaimana mereka memproduksi uang tunai? Atau, kelebihan penting, bagaimana akan saham masa depan mereka diduga memberikan fiskal? Apa bahan Apakah mereka meliputi bahwa akan membantu mereka meningkatkan penjualan mereka ke arah membuat pengembangan mendatang tertentu? Apa telah "nyata hal kepastian" <a href="http://goo.gl/bjKvKm">Cara Membuat twitter</a> akan pasar di tempatnya? Pada menit itu adalah persis iklan, pembeli bahan dan hubungan romantis dengan pemasar afiliasi.

Kursus pelatihan, iklan, materi pembeli dan pernikahan semua engkol keluar banyak ekonomi bagi organisasi <a href="http://goo.gl/bjKvKm">Cara Membuat twitter</a> segera sudah... namun kembali apa melebihi dalam mendatang?

Masa masa depan pendapatan sedang "tantangan tak terlihat" mengalami Fb dalam perjalanan kali mereka memberikan publik umum pertama. Namun, berbeda dengan Fb, Google mengalami keluar, dan itu adalah bahan-bahan telepon genggam selular mereka "Android". Solusi ini dibantu sebagai positif nyata bahwa para pemegang saham dapat mungkin memegang arah dengan tarif pasar kepastian, mengembangkan langsung ke arah urutan persediaan tanpa ambiguitas atau hipotesis.

Kepastian menjual! Dan kebenaran-terutama berdasarkan prinsip-prinsip dasar dan penting baik gas "market place kepastian." Hal ini yang mencakup selimut panas saat mengidentifikasi menuju mendapatkan atau mempromosikan persediaan.

Jadi, apa itu obat?

Guru adalah harga IPO <a href="http://goo.gl/bjKvKm">Cara Membuat twitter</a> di 30 situasi penjualan atau $15 milyar sebagai lawan ke arah Fb di pembukaan di $16 miliar. Dan barang dagangan mereka iklan, dipasarkan tweets, para berkonsentrasi dan hubungan romantis dengan foto-berbagi situs web Pinterest. Dengan 200 juta konsumen di seluruh dunia, IPO akan menghasilkan kesepakatan besar dari fiskal untuk organisasi namun itu tidak dapat berbicara mereka lama waktu periode tantangan untuk membangun suatu zat. Iklan merupakan sumber yang berguna unggul uang, namun semua itu membutuhkan judul yang tidak diinginkan atau 2 dan dapat menutup yang meliputi Tiger Woods menempel ke arah peralatan golf Golf sebagai nya hanya semacam uang tunai.

Seharusnya untuk diri sendiri menghabiskan dalam persediaan <a href="http://goo.gl/bjKvKm">Cara Membuat twitter</a>?

Pemahaman tentang sebagai IPO, di atas kertas, <a href="http://goo.gl/bjKvKm">Cara Membuat twitter</a> tidak akan berisi primer berbasis kebenaran sebagian besar persediaan penting, tetapi, mengingat bahwa mereka tidak diperdagangkan secara terbuka. Oleh karena itu, hipotesis, sampah dan ketidakpastian yang utama menuju drum membantu dan ini terutama benar jika organisasi dirayakan.

Ada yang hebat banyak harapan dan dapat mengharapkan untuk <a href="http://goo.gl/bjKvKm">Cara Membuat twitter</a> IPO menuju dilakukan secara efektif berdasarkan hari kerja pembukaan, termasuk Fb, setelah mengatakan bahwa, pedagang harus menjaga dalam jarak hanya-pikiran probabilitas dan ketidakpastian yang tiba dengan IPO, mengingat bahwa itu adalah akurat yang... Hipotesis.

Dengan demikian, garis belakang yang benar adalah: kami akan perspektif. Musim akan memberitahukan... dan mendapatkan kecil dan pasar substansial.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Is the Secret Twitter IPO the Next Facebook Lawsuit_003

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar