Sabtu, 14 Desember 2013

Emailing: What's The Best Scar Treatment For Dark Scars_003

Apa Excellent Scar Prosedur Untuk Darkish Scars?

Ada beberapa alternatif proses parut yang akan bimbingan ke arah mengambil menghilangkan bekas luka darkish. Semua orang termasuk hal-hal seperti:

1) Hydroquinone
2) Kojic acid
3) Vitamin C
4) Organik dan terapi bekas luka alami yang meliputi ekstrak Licorice

Hydroquinone dapat luar biasa makmur dalam melayani untuk arah bekas redup terang. Di sisi lain, tidak untuk jangka panjang yang ditawarkan hanya dalam beberapa lokasi internasional karena fakta ancaman menyewa panjang-ekspresinya. Meskipun langka, hydroquinone dapat membimbing ke arah masalah yang dikenal sebagai ochronosis, bahkan pada lebih dari-the-counter daya listrik sebesar 2%. Ochronosis yang tahan lama hiper-pigmentasi gelap dengan jelaga dari pori-pori dan kulit. Ochronosis mungkin mungkin terlalu memicu pengurangan pori-pori dan elastisitas kulit dan gangguan luka terapeutik. Dampak aspek lain dari hydroquinone melibatkan mendapatkan memegang dermatitis (ruam, kemerahan, gatal dan mengelupas) dan perubahan warna kuku. Beberapa ilmuwan terdiri bingung tidak peduli apakah hydroquinone dan setara senyawa mungkin bahkan menyebabkan kebanyakan kanker. Sebagai hasil akhir dari Orang-masalah orang, hydroquinone pada dasarnya dapat diakses melalui resep hanya dalam Eropa dan itu benar-benar dikontrol dalam Asia. Pori-pori dan hasil pemutih kulit hydroquinone meringankan dengan mempekerjakan diperpanjang dan dengan sinar matahari publisitas. Hydroquinone tidak memperkuat bagian lain dari bekas luka selain pigmen darkish.

Kojic acid - yang meliputi hydroquinone, asam kojic produktif dalam keringanan bekas luka darkish, tujuan coklat dan bahkan melasma. Unfotunately, beberapa percobaan berarti bahwa pori-pori dan kulit terungkap dalam arah asam kojic atas dasar bulanan mendapat ekstra halus. Pori-pori dan sensitisasi kulit buruk terutama karena dapat langsung di arah berbicara alergi dermatitis. Seperti hydroquinone, asam koijic tidak meningkatkan bagian lain dari bekas luka selain pigmen redup.

Vitamin C (asam askorbat) merupakan pigmen keringanan konsultan sangat menguntungkan dan aman setiap kali memanfaatkan hanya berkisar dari 10% (atau lebih). Ini terlalu mempromosikan pembuatan murni, kolagen yang sehat oleh karena itu di atas bahwa proses bekas luka yang agak positif hanya dalam over-semua. Masalah dengan vitamin c adalah keseimbangan. Jenis Greatest vitamin C memanfaatkan dalam pori-pori dan solusi perawatan kulit yang tidak stabil dan sandal cokelat segera setelah wadah dibuka. Ini merupakan sinyal bahwa vitamin C menggabungkan datang untuk dioksidasi dan karenanya tidak untuk waktu yang lama efektif. Barang yang berwarna coklat ke arah start dengan harus cocok dicegah sebagai banyak produsen mewarnai coklat produk sehingga konsumen tidak dapat memberitahukan sekali produk akan menjadi teroksidasi. Tentukan item yang khusus mencakup vitamin ini masalah perlindungan C (lazim dengan cara menggabungkan asam askorbat dengan jenis menit vitamin C) dan tidak coklat menuju mendapatkan dimulai dengan).

Ekstrak licorice - yang meliputi vitamin C, licorice terlalu hasil dalam kursus bekas luka kualitas tindakan: terdiri dari karakteristik anti-inflamasi yang kokoh dan pori-pori dan mempercepat peremajaan kulit. Kedua orang vitamin C dan licorice menghambat tirosinase, enzim yang akan menyebabkan pigmentasi dalam solusi terhadap publisitas sinar matahari dan pori-pori dan sakit kulit. Rupanya, licorice meningkatkan bekas luka akibat keringanan vitamin C dengan demikian 2 benar-benar harus dicampur untuk prestasi sempurna. Sebagai hadiah, licorice juga terdiri dari hasil anti-jerawat (keduanya sama-sama penghindaran dan metode).

Terlepas dari teknik diri Anda, orang akan terpengaruh. Hal ini membutuhkan waktu terhadap pembelian menghilangkan bekas luka redup. Pertumbuhan tidak terjadi segera. Serta terus bekerja dengan sinar matahari blok (sekitar proses parut) sebagai diperpanjang publisitas surya pada dasarnya akan membuat bekas luka redup bahkan gelap.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
What's The Best Scar Treatment For Dark Scars_003

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar