Sabtu, 14 Desember 2013

Emailing: What Influences Buying Decisions in Social Media_003

Apa Apakah efek pada Mendapatkan Kemungkinan dalam Media Sosial?

Media sosial terdiri dari pola pembelian pembelanja merevolusi sekitar beberapa dekade akhir, langsung mempengaruhi tentu saja mereka mendapatkan barang-barang dan solusi. Kebenaran bahwa ada miliaran kritik dan pendapat di luar sana biasanya berarti pengusaha termasuk arah variasi kesan mereka yang berkaitan dengan media sosial terhadap 'menyenangkan terhadap terdiri dari' menuju 'perlu kesadaran atas'. Menyewa platform media sosial semacam ini sebagai <a href="http://goo.gl/bjKvKm">Cara Membuat twitter</a>, LinkedIn, weblog dan Fb tentang pembeli potensial mengandung dikembangkan jauh lebih tinggi daripada 2 beberapa tahun tersisa. Fb, dalam kenyataannya, dua kali lipat hanya dalam reputasi dibandingkan 2010 menuju 2011. Ketika Google sekilas bahkan sekarang prospek arah hanya dalam kata-kata dan frase yang berdampak kebiasaan membeli on-line, kemajuan konstan media sosial membuka kemungkinan menyegarkan bagi pengusaha ke arah konsep dan berkomunikasi dengan calon pembeli. Sesuai menuju 2011 Social Commerce Selidiki:

 * 2011 Commerce Sosial Investigasi 58% dari pada calon pembeli bersih menggabungkan 'mengadopsi' toko proaktif dalam perjalanan Fb, <a href="http://goo.gl/bjKvKm">Cara Membuat twitter</a> atau situs web keep itu.
 * Sekitar 50 persen (49%) responden telah cenderung pada melestarikan tab pada upgrade konten di seluruh media sosial.
 * Lebih dari 1/3rd mematuhi toko on-line untuk konten yang ditulis pada kontes dan acara-acara pengadaan.
 * 35% dari klien yang mungkin menuju langsung memesan vs Fb, meskipun 32% siap ke arah menciptakan memimpin berinvestasi dalam selama <a href="http://goo.gl/bjKvKm">Cara Membuat twitter</a>.
 *-Neighborhood mendapatkan situs internet seperti Groupon dan LivingSocial menjadi penggunaan terbuat dari arah tatanan solusi non-konvensional.

Banyak tes ilmiah menunjukkan bahwa calon pembeli yang sebelumnya berbagi evaluasi dalam angka yang tak tertandingi pada situs web jaringan sosial yang unik dan weblog, bagi pengusaha, ini meningkatkan dorongan untuk makanan untuk konten dapat dengan cepat diubah dalam arah membeli asli via menjadi akrab dengan apa belanja dampak kriteria untuk rutinitas terbesar. Dalam artikel ini bagaimana pengusaha dapat memiliki efek pada di internet memperoleh pola:

 1. Dengan cara Pemahaman Pembeli Kepala

 Media sosial terdiri dari mengubah masyarakat setempat pemasaran rute dan jasa periklanan pembeli mereka. Pada pelanggan net tidak bisa untuk jangka panjang akan ditempatkan ke dalam 'kelas stereotip'. Jika Anda mencari self're menuju flip 'suka' terhadap membeli hanya dalam media sosial, sangat penting dalam memahami arah kepala pembeli pertama. Sebuah rute rumit menuju melakukan ini adalah melalui pemeriksaan media sosial. Usia dan Jenis Kelamin Break up - Produsen MonitorSocial pemeriksaan media kursus menguntungkan melihat ke dalam dan mencari tahu lebih banyak dari usia konsumen Anda, distribusi geografis, apa yang media sosial saluran mereka mempertahankan jasa, jika mereka sangat-terlibat dalam lingkaran media yang hanya sosial (influencer) dan sebagainya. Dengan cara memiliki sumber daya pemeriksaan semacam ini sebagai Produsen Periksa, pengusaha dapat membeli persepsi yang lebih jelas dalam sikap pembeli dan memahami apa yang konsumen versi mereka berfokus pada. Media sosial gaya pembeli sangat disukai dapat umumnya dikategorikan menjadi:
 * The bawah 30-an: Studi kami pameran bahwa konsumen yang lebih muda yang jauh lebih terbuka ke arah saluran yang lebih baru semacam ini sebagai weblog, Fb dan sebagainya. Masyarakat setempat usia ini akibatnya jauh lebih kemungkinan besar menuju menghasilkan membeli selama saluran media sosial. Informasi hebat untuk pemasok yang intens tergantung pada weblog untuk aplikasi iklan adalah bahwa <30 usia masyarakat setempat adalah 3 situasi yang bahkan lebih kemungkinan besar ke arah mencari jasa weblog ke arah memutuskan produk dan solusi dan produsen, di waktu sebagai lawan terhadap +30 kelompok usia.
 * Para kolektor kupon dan pencari freebie: Menentukan kolektor kupon dan pencari freebie dan iklan spesial ke arah mereka adalah jalan terbaik terhadap pendapatan inspirasi dan meningkatkan ROI. Ada studi ilmiah terhadap Empathica membuat jelas bahwa penghematan harga iklan melalui media sosial memberikan pengusaha dengan kemungkinan arah pembicaraan dengan pembeli, khususnya perempuan. Ulasan Empathica ini menunjukkan bahwa:
 o 47% dari orang-orang di Amerika memanfaatkan media sosial terhadap track bawah kode diskon dan diskon adalah wanita.
 o Cukup hanya 33% orang merasa untuk diskon pada media sosial.
 o Meskipun 30% dari responden menyebutkan bahwa mereka mengadopsi produsen untuk konten tertulis, 40% menyatakan bahwa mereka tampaknya barang murah dan kupon diskon.
 o Meskipun, pencarian iklan merupakan pendorong dasar praktek sosial, studi ini terlalu menemukan pola ini membimbing over-semua pada rutinitas bersih sebagai sangat baik, 26% responden mengaku arah terutama tampaknya untuk kupon diskon tambahan pada net.

 Mengomentari atas ini, Gary Edwards, Empathica EVP jasa Ahli Pasien, menjelaskan bahwa pemasok harus menyadari pilihan pembeli dan bantuan mereka memeriksa sebuah institusi. Untuk pengusaha ini terlalu jalan yang cocok di arah perubahan calon pembeli ke dalam model pendukung.

 Walmart - CrowdsaverWalmart mempekerjakan yang tidak terlalu lama yang lalu kelebihan elemen Fb bernama Crowdsaver terhadap penghematan harga memberi pada produk dan solusi. Aplikasi, yang sangat mirip terhadap Groupon, biasanya membutuhkan berbagai yakin konsumen terhadap 'seperti' zat untuk outlet ritel di arah mempekerjakan penurunan harga. Untuk Walmart, taktik ini dibantu meningkatkan produsen grafis, Ketika pembeli potensial diuntungkan versus penghematan keuangan dilengkapi.
 * Para pengunjung multikultural: Banyak penelitian terdiri ditemukan Latin dan Afrika-orang ke arah menjadi tercepat naik dan optimal pendukung model yang setia pada net. Sesuai menuju saat eksplorasi Ipsos US Hispanik Omnibus, Hispanik AS berusia 35-54 yang kelebihan hampir pasti ke arah barang pesanan on-line (62%). Hanya satu dari layanan ahli yang secara alami memahami keadaan pikiran 'pembeli multikultural' adalah PepsiCo. Minuman besar memperkenalkan kampanye pemasaran "Kami Mendorong 'dalam tahun 2010, berkonsentrasi pada Afrika-Amerika ibu. Kediaman situs web pada bisnis world wide web menyoroti Fb 'Seperti' Widget, menyarankan pelanggan terhadap weblog atas kisah-kisah mereka, dan menambahkan ulasan spesifik pada YouTube. Kampanye pemasaran adalah hasil yang baik substansial, dengan PepsiCo menguntungkan penghargaan NAACP untuk "memajukan tembakan multikultural konstruktif dalam internet marketing dan media."
 2. Kemampuan Strategi Inovatif

 Bagaimana pengusaha membantu keterlibatan konstan sesegera klien terdiri dari 'mencintai' atau 'mengadopsi' model? Sebagai pengganti cepat memposting iklan banner pada halaman web media sosial dan siap untuk 'suka', penyedia harus menghasilkan komprehensif mencari jasa rumah khas internet termasuk interaktivitas, regional-menciptakan, dan tenaga listrik terhadap diskon area fokus . Rinci dalam artikel ini adalah beberapa ilustrasi yang menggambarkan energi artistik strategi media sosial dan bagaimana mereka dapat meningkatkan biaya konversi bagi produsen:
 * Steaz Steaz Doubles penghasilan selama Social Media: Model teh Alam dan organik, Steaz, mengambil arah dari platform media sosial dalam arah memberikan pengetahuan dan komitmen keuntungan negara-besar pada pemasok Aim. Kampanye pemasaran media sosial perusahaan itu melihat penjualan kotor ganda hanya setelah pelanggan download dan berbagi kode diskon pada Fb dan <a href="http://goo.gl/bjKvKm">Cara Membuat twitter</a>. Percakapan atas manfaat tambahan teh alami dan organik mengamati 2.830 tweet tercatat dalam satu jam dan 250.000 kode diskon mendapatkan download. Periklanan dan pemasaran staf organisasi bertujuan kampanye pemasaran di ibu sekaligus melakukan review geografis dan demografis. Sesuai menuju Steaz, ibu akhirnya para pengunjung yang fantastis ke arah memberikan pemahaman dan pendapatan, karena mereka biasanya tampak untuk kupon diskon dan telah dimasukkan hanya dalam latihan percakapan sangat mirip hanya dalam media sosial.

 Colgate
 * Colgate Membuat penggunaan Media Sosial dalam arah Inspiration Engagement: Setelah menganalisis secara mendalam, kantor internet marketing di Colgate ditentukan arah mendukung pasta gigi yang sekali pakai, Wisp, selama saluran media sosial yang meliputi Fb, <a href="http://goo.gl/bjKvKm">Cara Membuat twitter</a> dan YouTube. Usaha kecil itu 'Apakah Diri Kissable' kampanye pemasaran ditujukan pada pemuda kota hanya dalam 18-25 kelompok usia. Kampanye pemasaran, yang merupakan prestasi gemilang, menyadari memperoleh 10.000.000 + menyaingi massa mempromosikan di sedikit bagian dari muatan.

 Produk dan layanan yang mengakui masa depan iklan media sosial shelling out ribuan pendapatan, meluncurkan beberapa strategi yang benar-benar sangat berkembang hanya dalam prosedur. Kami merasa bahwa strategi media sosial akal diperlukan dan sangat berkembang dalam menarik pembeli dan mempengaruhi pilihan memperoleh, berikutnya hanya dalam peningkatan lalu lintas bertarget dan penjualan kotor.
 3. The Mempengaruhi dari 'Pendukung' dan 'Teman dekat'

 Social Media berdampak Mendapatkan jaringan DecisionsSocial saat ini menggabungkan pemirsa signifikan yang menghabiskan sejumlah konstruktif penilaian pasca tahun dan ide-ide yang sama ke arah barang-barang unik dan penyedia. Selain itu menciptakan koneksi orang tertentu, Fb, <a href="http://goo.gl/bjKvKm">Cara Membuat twitter</a>, dan situs-situs lain adalah situs tempat mendapatkan pilihan terinspirasi selama hubungan lingkungan. Milikilah iman di dalam hanya strategi sosial terdiri dari tinggi ke arah jenis rupa sehingga, sekarang, 1/3rd pelanggan media sosial menempel tips dimaksudkan melalui teman-teman dan pendukung pada Fb dan <a href="http://goo.gl/bjKvKm">Cara Membuat twitter</a> mereka sebelum menganalisa terhadap berinvestasi di . percobaan HubSpot ini menunjukkan bahwa diskusi media sosial aktif berdampak membeli. Sesuai arah dari menyelidiki dieksekusi sebagai akibat dari sektor tes ilmiah perusahaan Chadwick Martin Bailey, hanya dalam tahun 2010:
 * 60% dari penggemar Fb dan 79% dari <a href="http://goo.gl/bjKvKm">Cara Membuat twitter</a> pengagum bahkan lebih menuju menyarankan produsen hanya setelah berubah menjadi pendukung atau pengikut.
 * 51% dari pendukung Fb dan 67% dari penggemar <a href="http://goo.gl/bjKvKm">Cara Membuat twitter</a> akan lebih jauh menuju Investasi di produsen mereka mematuhi atau seorang pecinta.

 Semakin tinggi daripada statistik menyiratkan bahwa pada laporan bersih adalah orang satu hal yang paling penting untuk dipertimbangkan berdampak memperoleh perilaku. Sebagai pria dan wanita ekstra dan ekstra mengandalkan media sosial menganalisis dari kritik terhadap hanya dalam menjaga anggota-penjualan kotor, pengusaha tidak bisa untuk jangka panjang melupakan penilaian orang-diproduksi. Dengan mengambil 'penggemar' dan 'penggemar' dalam jenis yang memiliki efek pada pada orang hari ini mendapatkan pilihan, sangat penting bagi pemasok di arah:
 * Tidak persis termasuk keberadaan media sosial, masih mendengar ke arah klien dan mengidentifikasi apa yang mereka memberitakan.
 * Berkomunikasi dengan pelanggan hanya dalam media sosial: Jika produsen memerlukan arah pembicaraan dengan pelanggan dan berdampak pada mendapatkan pilihan mereka, mereka harus memiliki arah merancang Pilihan terhadap 'berdampak pada influencer' dengan cara konsisten mengambil bagian dengan mereka.
 * Libatkan saran pembeli dalam iklan dan pemasaran mereka Rekomendasi: Pembeli umumnya tidak pergi ke model atau organisasi yang khusus, sering mereka memutuskan ke arah evaluasi write-up (mungkin benar-benar yakin atau merugikan) atau weblog lebih dari laporan mereka. Pengusaha yang baik akan menonton semacam ini diskusi media sosial dan termasuk hal-hal seperti pendapat ini ke dalam iklan dan pemasaran rahasia insider mereka.

Pengusaha apa yang ingin ke arah melestarikan hanya dalam otak adalah realitas bahwa pelanggan media sosial tidak selalu 'aktif sosial'. Meskipun hanya satu dalam 4 pembeli media sosial menambah menuju interaksi lebih dari model atau substansi, pendapat beberapa orang lain jenis-jenis diskusi dan membuat keputusan jika mereka butuhkan dalam arah menciptakan berinvestasi Meskipun 'influencer' masyarakat lokal sangat sedikit, telah mempengaruhi pada saat orang-orang 'terkesan' lebih tinggi.
Selesai

Dengan 95 juta sosial-media klien di AS sendiri, kemungkinan untuk on-line pengusaha sangat besar. Sesuai menuju Forrester Study, anggaran internet marketing media sosial akan perspektif peningkatan 34% di antara 2009 dan 2014, yang lebih cepat daripada jenis lain dari on-line mempromosikan. Info ini menunjukkan bahwa pencarian sebagai akibat dari media sosial siap untuk kemajuan besar dalam hanya thn di arah terjadi, dengan evaluasi material dan aturan berpartisipasi dalam elemen yang cukup. Ini bukan dalam arah mengatakan bahwa fungsi saluran mempromosikan konvensional hanya dalam mempengaruhi belanja untuk alternatif akan pengurangan, manusia melihat dan mendengarkan arah mempromosikan pesan pada televisi dan radio jauh lebih mungkin dalam arah cek dengan teman-teman dan penggemar mereka sebelum mengembangkan membeli.

Sementara testimonial dapat mendukung pengusaha lebih meningkatkan item lebih, gratis dan aspek tabungan pribadi sebagai sumber daya yang mengesankan dalam di balik keuntungan. Cara terbaru dari pembeli kepramukaan media sosial untuk kupon diskon tetap menguntungkan tidak secara khusus saat ini, namun akan menjadi tambahan satu komponen kunci di bagian belakang pada klien web hanya dalam mendatang. Yang diklaim, teknik yang masuk akal bagi pengusaha elektronik yang ingin menuju menggabungkan benar-benar layak terhadap strategi mereka akan berada di arah mengenali klien mereka, memeriksa berpengaruh dari pada kritik internet dan gaya strategi mereka dengan tepat. Kami merasa ini dalam arah menjadi resep yang sangat bagus untuk itu 'kampanye pemasaran inventif', yang pada akhirnya akan diterjemahkan ke dalam pengembalian sukses.

Sekarang, Google adalah penutupan awal untuk pada pembeli potensial internet, meskipun demikian, membaiknya atas berdampak pada media sosial atas pada pencarian net menunjukkan sekilas besar mungkin mungkin dengan cepat dapat mencari di beberapa 'sosial' pesaing.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
What Influences Buying Decisions in Social Media_003

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar